Sami Yusuf – Healing

Sebuah lagu oleh Sami Yusuf, Healing. Sebuah nasheed yang enak dengernya menurut saya. Liriknya juga cukup dalam. Kecuali yang bagian bahasa arab saya kurang mengerti :mrgreen:

Yah. Dinikmati saja, semoga bermanfaat ;)

Lirik :

It’s so hard to explain
What I’m feeling
But I guess it’s ok
Cause I’ll keep believing

There’s something deep inside
Something that’s calling
It’s calling you and I
It’s taking us up high

CHORUS:

Healing, a simple act of kindness brings such meaning
A smile can change a life let’s start believing
And feeling, let’s start healing

VERSE 2:

Heal and you will be healed
Break every border
Give and you will receive
It’s Nature’s order

There is a hidden force
Pulling us closer
It’s pulling you and I
It’s pulling us up high

CHORUS:

Healing, a simple act of kindness brings such meaning
A Smile can change a life let’s start believing
And feeling, let’s start healing

MIDDLE 8:

Hearts in the hand of another heart and in God’s hand are all hearts
An eye takes care of another eye and from God’s eye nothing hides
Seek only to give and you’ll receive
So, heal and you will be healed

OUTRO (x2):
قلب بين يدي قلب و بيد الله كل قلب
عين ترعى عينا، وعين الله ترعى
كلمة طيبة صدقة
تبسمك لأخيك صدقه
كل معروف صدقة
اللهم اشف شفاءً لا يغادر سقماً

12 thoughts on “Sami Yusuf – Healing

  1. Sami Yusuf mmg bagus2 lagunya,,
    lagu ini sudah saya n para fans tunggu2:),,,tungga aja bntr lagi lagu yg lainnya keluar ~_~ ^^
    menurut saya,,lagu ini B.G.S bgd^__^ maknanya subhanaallah bgd:)
    yg bahas arab bagus bgd..tapi syg g’tau artinya..tapi pasti artinya bgs jg

    Balas
    • Hehe. Saya sudah tanya teman saya yang belajar tata bahasa arab. Tapi dia belum denger lagunya katanya. Nanti saya coba tanya lagi. Kalo sudah mungkin saya update tuh liriknya :D

      Balas
  2. subhanallah allahu akbar………………………. saya cinta sekali sama lagu2nya samy yusuf selalu menyentuh saya,,,, andai…… samy ciptakan lagu baru lagi di sepan saya . maka saya akan teriak ,,,,, i love samy’s song!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! masya allah lahaula wala quwata illa billah,.,,,,,, arti engris n arabna sama2 bagus,,,, smoga samy yusuf panjang umur n panjang juga prjalannan pnciptaan lagunya,,,,, yang udah posting ini thanks bgt ya barokallahu lak

    Balas
  3. قلب بين يدي قلب و بيد الله كل قلب
    (Hearts in the hand of another heart and in God’s hand are all hearts)
    عين ترعى عينا، وعين الله ترعى
    (An eye takes care of another eye and from God’s eye nothing hides)
    كلمة طيبة صدقة
    (setiap kalimah yang baik itu adalah shodaqoh)
    تبسمك لأخيك صدقه
    (senyummu di hadapan saudaramu adalah shodaqoh)
    كل معروف صدقة
    (setiap perbuatan baik adalah shodaqoh)
    اللهم اشف شفاءً لا يغادر سقماً
    (memohon kesembuhan, obat yang tidak meninggalkan sakit lagi)

    kira-kira mungkin seperti itu ^ ^”

    Balas
  4. Subhanallah…
    Lagu n Liriknya menyentuh n membuat damai hati pendengarnya…
    Thank ya Buat Raka-Raka yang uda Share lirik n terjemahan Arabicnya…
    maklum pemahaman saya tentang Islam masih tipis…

    Balas

Tinggalkan Balasan

